Kamis, 07 Februari 2013

Obat Penyakit Kolesterol Tinggi Xamthone Plus


Pusat Penjualan Obat Penyakit Kolesterol Tinggi Xamthone Plus

Tahukah anda definisi dari Kolesterol. Penyakit Kolesterol yakni komponen lemak yang terletak dalam pembuluh darah kita. Kolesterol pada hakikinya berguna sebagai sumber energi, membentuk dinding-dinding sel dalam tubuh, dan untuk dasar terbentuknya hormon-hormon  steroid.
Penyakit Kolesterol tinggi biasanya diakibatkan karena pola makan yang kurang teratur. Pada umumnya seseorang tingkat kolesterol normal  diantara 160 sampai 200mg, dan akan masuk ke dalam situasi bahaya apabila kadar kolesterol melebihi dua ratus empat pulumg, yang mampu menyebabkan timbul penyakit stroke,dll.
Gejala khusus pada seseorang yang memiliki tingkatan kolesterol tinggi, sebagai berikut:
Rasa sakit di tengkuk bagian belakang kepala, ada juga rasa pegal hingga ke pundak, kaki bengkak,suka mengantuk.
Apabila tanda-tanda yang tertera diatas sudah dirasakan, maka lakukan pemeriksaan namun apabila hasil check-up  membuktikan kadar kolesterol anda over, maka harus segera dilakukan tindak pengobatan. Obat Tradisional Jus Kulit Manggis Menurunkan Kadar Kolestrol merupakan salah satu Obat Tradisional yang sangat cepat dalam menormalkan kadar kolesterol tinggi.
Kegunaan Xamthone Plus Untuk Obat Alami Penurun Kolesterol Tinggi
Obat Herbal  Alami Kolesterol merupakan solusi pertama&utama untuk Anda yang mempunyai masalah dengan kolesterol. Xamthone yang diolah dari baha-bahan alami terbaik dari alam, sehingga Xamthone sangat bagus dan terjamin untuk diminum. Didalam Jus Kulit Manggis mengandung senyawa antioksidan  yang dikenal dengan sebutan zat xanthones. Salah satu sifat zat xanthone adalah guna menurunkan kadar kolesterol  dalam tubuh. Bagus untuk menyehatkan fungis dari organ-organ utama di dalam tubuh. Fauji yang aktivitasnya berprofesi sebagai agen kebutuhan rumah tangga.Aktivitas berat dan padat beliau jalankan dikesehariannya. Beberapa kali merasakan bahwa disekeliling pundak berasa cape. Lebih dari itu juga, bagian pinggang  itu terasa letih sekali. Akhirnya Beliau melakukan pemeriksaan ke dokter, diketahui kolesterolnya telah melebihi batas normal. Ia disarankan agar banyak istirahat. Memang bila tingkat kolesterol melampaui batas normal dan berjalan dalam jangka waktu panjang  dapat menyebabkan terbentuk endapan lemak didalam dinding pembuluh darah. Ia konsumsi Jus Kulit Manggis Obat Tradisional Alami Penurun Kolesterol sebanyak tiga puluh ml pada pagi dan malam sesudah makan. Ia minum selama 1 bulan, hasilnya begitu memuaskan, kolesterol tingginya telah sembuh & kini ia tidak perlu pergi ke dokter lagi. Jus Kulit Manggis Obat Tradisional Kolesterol Tinggi menyembuhkan penyakit kolesterolnya, dan tentu saja harus diatur pola makan  serta olah raga  yang cukup..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar