Kamis, 07 Februari 2013

Menyehatkan Penderita Penyakit Jantung


Khasiat Obat Tradisional Xamthone Mampu Menyehatkan Penderita Penyakit Jantung

Jantung ialah salah satu organ  tubuh manusia paling penting yang memiliki fungsi utamanya untuk memompa darah ke seluruh tubuh. Seperti organ-organ tubuh lainnya, jantung  juga dapat diserang oleh berbagai penyakit. Sakit jantung merupakan sebuah keadaan yang mengakibatkan organ jantung tidak bisa melakukan fungsinya dengan benar. Kini telah hadir ditengah-tengah anda solusi terbaru untuk menyembuhkan penyakit jantung.
Obat Penyakit Jantung Xamthone Plus mampu menyehatkan pasien penyakit jantung, mengapa saya mempublikasikan dengan kata mengobati, dikarenakan kata ini berasal dari perkataan seorang dokter yang saya wawancarai lewat telepon seluler.
Beberapa waktu  lalu saya telah menghubungi dengan dr. H. A. Azis Mahyuddin, MM, ia adalahseorang dokter yang sudah berkarya kira-kira 30 tahun lamanya.
Saya mengenal beliau asal Makassar ini ketika ia menghadiri acara Seminar MDP di kawasan Puncak, Jawa Barat beberapa saat lalu, serta pada kesempatan tersebut beliau memberikan testimoni mengenai penyakit jantungnya yang sudah sembuh setelah mengkonsumsi Obat Herbal Jantung Xamthone Nature
Pada saat mendengar kenyataan bahwa jantungnya tidak jadi dipasangkan ring tiga. "Pada awalnya saya sudah mengetahui kegunaan kulit manggis, ketika saya coba meminum Obat Alami Jantung Xamthone Nature sebanyak enam btl dalam waktu tiga minggu, yang mana pada saat itu saya sedang mengalami jantung dan disarankan oleh dokter yang menangani untuk pasang ring di Rumah Sakit Mitra Keluarga  Kelapa Gading, Jakarta Utara," kata alumnus Kedokteran Univ.  Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan ini.
Selain kebugaran jantungnya yang kembali sembuh, sang dokter juga memberikan testimonal bahwa Obat Jantung Xamthone Nature  mampu menaikkan libido. "Telah 15 tahun saya puasa hari senin dan kamis tapi puasa saat ini setelah ada Obat Herbal Xamthone Plus  lebih sehat dan segar," ujarnya. Selain itu menurutnya, Obat Alami Jantung Xamthone Plus  juga dapat meningkatkan konsentrasi.
Sampai saat kesaksian ini dipublikasikan, dr. Azis sapaan akrabnya, telah habis mengonsumsi lebih 12 botol Obat Jantung Xamthone Plus. "Di tempat kerja saya banyak sekali obat herbal dari dalam dan luar negeri, akan tetapi hanya Obat Tradisional Jantung Xamthone Nature  yang saya resepkan kepada para pasien saya," tutur dokter aziz. Sekedar tambahan informasi seperti yang dituturkan oleh Dokter yang mengurusi berbagai macam organisasi masyarakat ataupun parpol ini, bahwa  untuk pemasangan satu ring ke dalam jantungnya ia wajib mengeluarkan dana senilai kira-kira seratus juta rupiah, kalau 3 ring berarti sekitar tiga ratus juta-an rupiah.
Tidak hanya penyakit jantungnya saja yang dipulihkanDr. Azis juga sembuh dari maag kronis setelah minum Obat Alami Jantung Xamthone Plus. Hal seperti ini menunjukkan kenyataan kalau kemampuan herbal Obat Herbal Xamthone Plus tidak perlu diragukan lagi. Tujuan awalnya ingin menyembuhan sakit jantungnya, ternyata penyakit-penyakit yang lainnya juga sembuh. Obat Tradisional Jantung Xamthone  bisa memainkan tugasnya dengan baik sebagai tempat penyembuhan  penyakit secara holistik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar