Kamis, 07 Februari 2013

Obat Alami Sakit Hepatitis B Terkini


Xamthone Plus Adalah Obat Alami Sakit Hepatitis B Terkini

Pengertian dari Penyakit Hepatitis B
Hepatitis yakni infeksi yang terjadi di organ hati karena obat penyebab infeksi. Penyakit Hepatitis pada umunya disebabkan oleh virus, terutama salah satu dari ke-5 virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis biasanya terjadi karena infeksi virus lainnya, seperti demam kuning. Penyebab Penyakit Hepatitis non-virus yang pertama adalah alkohol  dan obat-obatan. Bilaman didiamkan maka sakit hepatitis akan semakin parah & amat membahayakan bahkan sampai mematikan. Amazing Juice of Mangosteen Obat Sakit Hepatitis salah satu solusi dari seluruh kendala ini, melalui aromanya yang nikmat serta memberi penyembuhan kepada penderita tanpa adanya efek negatif merugikan yang disebabkan oleh Obat Penyakit Hepatitis B ini.

Obat Tradisional Sakit Penyakit Hepatitis Alami
Xamthone Plus terbuat dari 100 % bahan-bahan dari alam dengan kandungan kulit manggis, buah bunga rosella, apel, anggur, & madu digunakan sebagai pengawet alaminya. Survey para ahli sudah membuktikan bahwa di dalam kulit manggis mengandung suatu zat yang bernama xanthones yang mempunyai antioksidan yang memiliki fungsi untuk membunuh anti-virus, dll. 

Macam-macam Penyakit Hepatitis
- Penyakit Hepatitis A
Virus hepatitis A pertama menyebar melalui vecal oral. Penyebaran ini terjadi karena tidak baiknya tingkat kebersihan. Di sebagian negara berkembang kadang terjadi penyakit yang penyebarannya terjadi melalui air & makanan.

- Penyakit Hepatitis B
Virus hepatitis B penyebarannya lewat darah. Penularannya pada umumnya terjadi di antara para pengguna obat yang memakai jarum suntik secara bersamaan

- Penyakit Hepatitis C
Menyebabkan sedikitnya delapan puluh % kasus hepatitis ini karna donor darah. Virus hepatitis C ini paling sering ditularkan lewat pemakai obat yang memakai jarum suntik secara bersamaan. Jarang terjadi penularan lewat hubungan intim. 

Testimoni Kesembuhan Obat Sakit Hepatitis A, B, C Alamiah
Nama : Ryana Masrifah
Alamat: Cirebon
Umur: lima puluh enam tahun
Pekerjaan: Ibu Rumah Tangga
Penyakit: Hepatitis

saya mengidap penyakit Hepatitis A sudah 2 tahun silam, segala jenis obat herbal telah saya coba, hasilnya ya beginilah, Sakit Hepatitis B saya tak kunjung pulih. Akhirnya saya konsumsi Xamthone Plus Obat Herbal Penyakit Hepatitis B  merupakan jus kesehatan. Saya minum Obat Sakit Hepatitis Xamthone Nature sebanyak enam botol selama 1 bulan setiap pagi dan malam hari sesudah makan, sebanyak tiga puluh mili. Sanagt mengagumkan selama kurang lebih dua minggu keadaan saya mulai membaik. Sakit Hepatitis saya sedikit demi sedikit menuju kearah kesembuhan. Setelah sembuh saya tetap minum dengan takaran minumnya dikurangi, cukup 30 ml per-hari diminum jelang mau tidur agar menjaga kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar