Kamis, 07 Februari 2013

Mengobati Ginjal Bocor


Obat Ginjal Bocor  Xamthone Mengobati Ginjal Bocor 

Sakit ginjal bocor banyak ditemui pada anak yang menderita kelainan fungsi organ ginjal. Ginjal bocor bisa disebut juga sebagai keluarnya albumin dari dalam tubuh seseorang lewat urine. Adalah suatu anugerah terbesar dari Yang Maha Kuasa bagi Negara Indonesia ini karna dikasih tanah yang dapat ditumbuhi pohon manggis yang ternyata memiliki manfaat luar biasa bagi menyehatkan kesehatan serta pengobatan segala macam penyakit. Salah satu pegawai yang bekerja di kantor pelayaran swasta nasional  yaitu di PT.Ocean Global yang beralamatkan di Tj. Priok, Jakarta Utara, Agus H umur tiga puluh sembilan th, sering kali mengatakan kata syukur pada Tuhan YME. "Syukur  Sang Pencipta yang memberi jalan untuk saya dan istri sehingga mendapatkan cara mengobati secara herbal bagi anak kami Varell Aditya yang usianya dua setengah th, yang menderita sakit ginjal bocor & flek paru-paru," papar Agus  sapaannya, pada saat mengunjungi Kantor Pusat Xamthone kawasan Jakarta Utara beberapa saat lalu.
Kira-kira April 2011 anak beliau Aditya seusai diperiksa di Rumah Sakit swasta  di bilangan Sunter, Jakarta, menuliskan bahwa Varell  menderita sakit ginjal bocor & gangguan paru-paru. Menurut Agus, pada saat masuk rumah sakit, & dihandle oleh dokter, perut anaknya tidak terlalu besar, namun selama 10 hari dirawat, bagian perutnya kianbesar dan keras.
Hingga akhirnya Agus mendapat rujukan kalau harus ke rumah sakit berpelat merah  di kawasan Salemba. "Saya sudah pasrah  Pak, setelah keluar dari rumah sakit di Sunter, Jakarta Utara itu, saya dirujuk untuk mencari dokter ahli ginjal  di rumah sakit milik pemerintah, tapi saya tidak mau. Sepanjang perjalanan menuju ke rumah, saya dan  istri terus menangis," lanjut Ayah 6  anak ini.
Semenjak mengetahui kalau kondisi anaknya semakin memburuk, Pak Agus tetap bersemangat mencari jalan lain untuk menyembuhkan penyakit putranya. Kegigihannya tidak selesai sampai disini. "Di kantor pada saat sedang tidak terlalu banyak kerja, saya coba mencari  di internet perihal riwayat mengobati penyakit ginjal bocor. Muncullah judul Obat Alami Ginjal Bocor  Xamthone Plus  Menyembuhkan Sakit Ginjal Bocor Secara Alami. 
Saya Berfikir! Ah, tidak ada salahnya untuk mencoba Xamthone Plus ini! Dan saya membelinya sebanyak dua botol di Kantor yang terletak di Jakarta Utara" papar Agus lagi.
Setelah dua belas hari Varell minum Obat Herbal Jus Kulit Manggis, perubahan yang selama ini dinantikan sudah mulai  nampak. "perutnya yang besar sekarang sudah mulai berkurang bengkaknya, BAB juga sudah lancar, nafsu makan bertambah, pada saat tidur tidak banyak keringat lagi & tidurpun pulas. Kami sangat gembira dengan keadaan anak kami Varell, dia tampak sehat, gesit, ceria dan agak aktif," kata Bpk.Agus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar