Selasa, 29 Januari 2013

Gagal Ginjal Datang Karena Minum Obat Jantung


Gagal Ginjal Datang Karena Minum Obat Jantung

Beliau adalah Sigit Yuwono, saya lahir di Surabaya lima puluh delapan tahun silam tidak menyangka saya harus mengidap gagal ginjal. "beliau bekerja di kantor perambah hutan yang beroperasi di bagian Papua. Karena medan dan pekerjaan yang cukup berat, tenaga secara fisik mutlak diperlukan, tetapi sekuat-kuatnya tenaga manusia tidak akan mungkin mampu bertahan selama-lamanya, suatu nanti mungkin akan sudah tidak kuat juga," kisah bapak dari empat anak ini. Yang dikatakannya mengenai daya tahan tubuh benar terjadi, beliau merasakan masalah dengan jantungnya ketika mengangkat kendaraan roda dua yang mana terjebak dalam lumpur hutan Papua.
Dapat dari perusahaannya dia dibawa berobat ke rmh sakit penyakit jantung ternama di kota Jakarta telah dinyatakan oleh dokter, kalau jantung saya klep jantungnya jebol. "Saya harus terima keadaan serta diharuskan konsumsi obat jantung yang dibuat oleh dokter seumur hidup," tegasnya. Secara tidak sadar obat-obatan yang diminum, makin lama menimbulkan permasalahan baru untuk kesehatannya. "Pada saat Saya periksa ke dokter ternyata ginjal saya tidak berfungsi, saya diharusakan cuci darah selama satu tahun, kalau tidak cuci darah badan berasa lemas" tegasnya. Selama seminggu saya harus cuci darah sebanyak 2 kali. Sekedar informasi, obat jantungnya senilai lima juta sekali beli serta harus minum, bilamana tidak dikonsumsi kelak akan beresiko serangan jantung.
Kurun waktu selama satu tahun biaya untuk penyakit ginjal  saya telah dihabiskan sebanyak 150 juta rupiah, dirata-rata tiap bulanny habis lima belas juta-an rupiah. 

Obat Tradisional sakit gagal ginjal Paling Aman

Di dalam keadaan yang terpukul, Sayadiberitahukan informasi jika ada Obat Tradisional sakit gagal ginjal dari kulit buah manggis yang mampu proses penyembuhan penyakitnya. Tanpa ragu lagi beliau secepatmya menyambangi kantor pusat Obat herbal Xamthone bertempat Ibu Kota hanya untuk membeli obat tradisional tersebut. Setelah mendapatkannya, saya mengkonsumsi sebanyak tiga puluh ml, tigax setiap harinya, ditambahkan teh Murbei, 1 x pada bangun tidur pagi dengan dosis lebih kental. Dengan tempo sepuluh hari bengkak-bengkak dibadannya sudah mulai kempes, rasa sakitnya juga sembuh. Sebuah situasi yang belum pernah saya alami sebelumnya minum Obat Herbal  sakit gagal ginjal. Setelah obat dokter habis serta telat cuci darah, kondisinya sudah pasti langsung menurun, akan tetapi saat ini telah hadir Obat Tradisional Xamrthone Plus serta daun teh murbei yang selalu menjadi "kawan" hidup saya. Mulailah mulailah pola hidup sehat dan minum Obat sakit gagal ginjal Tradisional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar